Cara Menyelinap 10 Menit dari Latihan Ke Hari Anda

Cara Menyelinap 10 Menit dari Latihan Ke Hari Anda

Selamat datang disitus ahlinya kesehatan, dalam kesempatan kali ini kami sebagai penjual obat herbal akan membuat artikel tentang kesehatan “Cara Menyelinap 10 Menit dari Latihan Ke Hari Anda” Nah bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan langsung saja simak artikelnya dibawah ini :

Cara Menyelinap 10 Menit dari Latihan Ke Hari Anda

10 Menit Tambahan Latihan Really Worth It?

Tidak ada keraguan bahwa setiap orang sibuk, yang dapat membuat rutin, sesi selama satu jam di gym tantangan. Tapi ketika berbicara tentang kesehatan, tidak ada alasan Anda harus memukul bersepeda studio atau boot camp lima hari seminggu-apa benar-benar penting adalah menemukan cara untuk tetap aktif sepanjang hari. Mungkin itu berarti mengambil 30 menit berjalan kaki atau kelas pelatihan sirkuit saat makan siang, tetapi juga bisa berarti memerangi perilaku menetap dengan semburan tambahan dari aktivitas fisik sepanjang hari.

Sebuah gaya hidup (duduk atau berdiri tanpa bergerak untuk jangka waktu yang lama) merupakan faktor risiko independen untuk semua penyebab kematian, sehingga menemukan cara untuk memasukkan olahraga ke dalam hari Anda adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan memompa jantung dan darah beredar saat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Tidak mengambil banyak usaha-coba berikut 10 latihan di acak, serangan satu menit sepanjang hari (saya sudah menyarankan ketika mencobanya). Dengan memberi mereka semua pusaran, Anda akan langsung menambahkan 10 menit dari kegiatan untuk hari Anda. Dan, jika Anda merasa benar-benar termotivasi, Anda dapat memeriksa latihan full-length saya sudah ditarik setiap latihan dari.

Sementara Menyikat Gigi Anda

Seperti Anda menyikat gigi di pagi hari, pergi ke depan dan menerobos keluar beberapa squats udara. Anda mungkin dapat melakukan lebih dari 20 dalam rentang satu menit, bahkan jika Anda memiliki waktu yang sulit menyikat dan berjongkok pada saat yang sama. Jika Anda tidak pandai multi-tasking, hanya mencoba terus jongkok gantinya. Menurunkan diri Anda menjadi jongkok rendah, berat badan Anda di tumit Anda, kemudian mempertahankan posisi selama 60 detik saat menggosok gigi.

Baca Juga : Cara Mencegah dan Mengurangi Risiko Anda dari HPV

Sebelum Pos Out Door

Anda akan mengatasi hari Anda seperti seorang petinju memasuki ring, jadi mengapa tidak memompa diri (dan mendapatkan hati Anda memompa) dengan serangkaian kait dan pemotongan atas? Melakukan serangkaian hook-hook-pukulan dengan tangan kanan Anda, kemudian melakukan hal yang sama dengan lengan kiri, terus bergantian dari sisi ke sisi selama 60 detik.

Tepat Sebelum Rapat a

Ketika Anda sedang bekerja, Anda mungkin tidak merasa nyaman melakukan anjing ke bawah atau jongkok dalam, tapi menyeimbangkan baris tegak ini sedikit lebih halus-sesuatu yang Anda dapat dengan mudah dilakukan di kantor atau kubus. Cukup menyeimbangkan pada satu kaki dan menarik lutut yang berlawanan Anda ke dada Anda seperti yang Anda secara bersamaan menarik siku Anda dan ke samping. Punggung bawah untuk memulai dan melanjutkan pada sisi yang sama selama 30 detik sebelum beralih kaki.

Pada Lunch Break Anda

Anda telah bekerja keras sepanjang pagi, jadi makan siang adalah waktu yang tepat untuk melepaskan ketegangan di leher dengan leher peregangan sederhana. Duduk tegak di kursi Anda (Anda tidak harus berada di lantai), tutup mata Anda dan memiringkan telinga kiri ke arah bahu kiri Anda, yang memungkinkan gravitasi untuk bekerja di sisi kanan leher dan bahu. Tahan selama 15 detik sebelum beralih sisi. Ulangi dua kali untuk setiap sisi.

Selama Anda Slump Mid-Afternoon

Berikan papan sisi pusaran untuk membangunkan Anda kembali lagi sore hari. Anda bahkan tidak perlu mengatur di lantai-hanya menempatkan lengan Anda di meja Anda dan berjalan kaki keluar sampai tubuh Anda membentuk lurus, garis miring. Dari sini, Anda dapat memegang papan statis selama 30 detik per sisi, atau Anda dapat membuat latihan lebih aktif dengan mencapai lengan atas Anda di bawah tubuh Anda sebelum mencapai ke arah langit, terus rotasi selama 30 detik sebelum beralih.

Baca Juga : Inilah Berbagai Penyakit Seorang Wanita Perokok

Sebelum Anda Tinggalkan Kantor

Tentu, hari pekerjaan Anda selesai, tapi siapa yang tahu apa yang menantang Anda mungkin menghadapi di rumah. Berikan tubuh Anda bangun bagus panggilan sebelum Anda mulai rumah di perjalanan malam Anda. Berdiri di belakang kursi kantor Anda dan merangsek mundur, melangkah satu kaki belakang dan menekuk kedua lutut. Kembali ke pusat, kemudian melakukan lunge hormat dengan kaki yang sama, melangkah ke belakang dan belakang kaki berlawanan Anda untuk melakukan terjang kedua. Lanjutkan seri belakang-terjang-hormat-terjang selama 30 detik pada satu sisi sebelum beralih kaki.

Sementara Memperbaiki Dinner

Hei, bahkan jika makan malam hanya makan microwave, Anda akan memiliki setidaknya satu menit luang untuk memeras dalam latihan lain. Ambil sebuah band resistensi, mode menjadi lingkaran kecil, kemudian melakukan lunge dengan ekstensi trisep untuk menjalankan seluruh tubuh Anda.

Mulai di satu sisi, memegang bagian atas loop di tangan kiri Anda di bahu kanan, memegang bagian bawah loop dengan tangan kanan Anda. Menarik kaki kanan hingga hip-tinggi, maka langkah itu mundur untuk melakukan lunge. Ketika Anda menurunkan lutut punggung ke lantai, memperpanjang lengan kanan di samping pinggul Anda, menarik terhadap perlawanan dari band. Lanjutkan selama 30 detik pada satu sisi sebelum beralih sisi.

Setelah Memeriksa Email

Memeriksa email di malam hari dapat serius stres, terutama jika Anda mendapatkan email bekerja di semua jam. Meringankan beberapa stres dengan mengalihkan otak Anda dengan gerakan tari yang terinspirasi ini yang membutuhkan konsentrasi serius.

Ambil resistance band dan lipat dua. Pegang ujung di satu tangan dan pusat dari band di sisi lain dan memperpanjang lengan Anda di depan dada Anda. Langkah kaki Anda keluar lebih lebar dari bahu selebar dan sudut jari-jari kaki Anda ke luar. Menurunkan diri Anda menjadi jongkok plie. Dari posisi ini, mengangkat tangan di atas kepala Anda, menjaga siku Anda lurus. Angkat ke atas jari-jari kaki Anda untuk terlibat betis Anda. Tahan jongkok dan mengangkat dan menurunkan tumit Anda saat Anda menekan melawan band resistensi, pelebaran overhead “V” dan menyempit. Lanjutkan selama 60 detik.

Baca Juga : Apa yang Terjadi Jika Saya Memiliki Kista Ovarium Pecah?

Selama Breaks Komersial

Tidak ada yang salah dengan mereda dengan TV kecil, tapi jangan biarkan diri Anda duduk diam selama berjam-jam. Antara menunjukkan atau selama jeda komersial, meraih kursi kokoh dan melakukan langkah up. Cukup melangkah ke kursi terkemuka dengan kaki kanan Anda selama 30 detik, kemudian beralih kaki memimpin untuk 30 detik berikutnya.

Tepat Sebelum Bed

Latihan tidur Anda tidak harus fokus pada peningkatan detak jantung Anda. Sebaliknya, itu akan membantu menghilangkan stres dan ketegangan untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk beristirahat. Ambil roller busa atau menggulung tikar yoga atau handuk untuk melepaskan ketegangan di punggung dan pinggul. Tempatkan rol busa di belakang Anda rendah, kaki Anda rata di tanah. Selipkan panggul Anda dan menarik satu lutut ke arah dada Anda, menggeser berat badan Anda sedikit ke sisi yang berlawanan. Tahan posisi selama 15 detik sebelum beralih kaki. Ulangi dua kali per sisi.

Itulah artikel tentang “Cara Menyelinap 10 Menit dari Latihan Ke Hari Anda” yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

Posted by : Obat Herbal Kista

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *