Ketika Hamil Apakah Harus Makan untuk Dua Orang?

Ketika Hamil Apakah Harus Makan untuk Dua Orang?

Anda dapat menggunakan istilah, menyatakan bahwa wanita hamil harus makan untuk dua orang, alias dua bagian, karena saat ini ada beberapa hewan yang live’ve mendengar dalam tubuh Anda. Sebenarnya, persepsi seperti diet tidak baik.

Ketika Hamil Apakah Harus Makan untuk Dua Orang

Diet sehat untuk ibu hamil berbeda dari asupan makanan dari wanita tidak hamil, tetapi itu tidak berarti bagian kehamilan harus dua kali lipat. Perempuan yang diet selama dua menjalani selama kehamilan tidak dianjurkan pada risiko kenaikan berat badan. Obesitas selama kehamilan dapat meningkatkan risiko nyeri, diabetes gestasional, atau tekanan darah tinggi kembali. Diet seperti ini juga dapat ukuran janin lebih besar sehingga risiko bedah caesar lebih tinggi.

Selama kehamilan, Anda disarankan untuk mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada normal dan pada usia ini, Anda akan merasa lapar dari biasanya. Tapi itu tidak berarti Anda harus menambahkan porsi setiap kali makan.

Anda hanya dianjurkan untuk asupan kalori sebesar 340 kalori per hari selama trimester kedua dan sekitar 450 kalori pada trimester pertama. Sementara pada trimester pertama, Anda disarankan untuk tidak menambahkan kalori. Lagu ini khusus untuk Anda yang memiliki berat badan normal.

Jadi jika total, jumlah kalori yang Anda butuhkan setiap hari, seperti penjelasan berikut.

  • Pada trimester pertama, Anda perlu asupan sekitar 1800 kalori.
  • Pada trimester kedua, Anda perlu asupan sekitar 2200 kalori.
  • Pada trimester ketiga, Anda perlu asupan sekitar 2400 kalori.

Namun, tidak hanya berdasarkan kisaran jumlah kalori per hari, seperti dengan makan semua jenis makanan untuk memenuhi angka tersebut. Ketik asupan kalori bagi tubuh juga penting untuk dicatat.

Jadi janinmu tidak akan mengambil nutrisi jika Anda makan makanan cepat saji. Maka ia akan mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk menyerap dari tubuh. Ini mungkin memiliki dampak negatif pada kesehatan tubuh Anda.

Pada dasarnya, dalam satu hari, Anda disarankan untuk makan berbagai makanan sehingga tubuh Anda seimbang gizi. Jenis makanan yang dikonsumsi untuk ibu hamil, antara lain:

  • Makanan yang mengandung asam folat. Anda disarankan untuk mengkonsumsi 600 mg asam folat per hari selama kehamilan. asupan ini mungkin terjadi bahwa cacat dalam pengalaman bayi tabung saraf selama awal kehamilan. Asam folat ditemukan dalam bayam, brokoli, jeruk, stroberi, sereal, beras dan gandum.
  • makanan kaya protein. asupan ini mungkin janin pembangunan di rahim selama, Anda tahu! makanan protein tinggi yang dapat Anda konsumsi dalam hal ini produk kasus, kedelai, daging sapi, ayam, ikan, telur, atau lainnya susu.
  • makanan serat tinggi. Konsumsi makanan yang mengandung serat, seperti buah-buahan dan sayuran, Anda dapat menghindari mengalami sembelit selama kehamilan.
  • Makanan kalsium. Apakah Anda ingin mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi kecil? Yuk, konsumsi makanan kalsium, seperti susu, keju, yogurt, tahu, brokoli atau almond.
  • Makanan berlemak. Selain membuat kuat, panggilan ini diperlukan untuk mendukung pengembangan otak janin, dan sistem saraf pusat. Namun, pilih makanan berlemak sehat seperti alpukat, salmon, minyak zaitun, minyak bunga matahari, atau kacang.

Selama kehamilan, Anda harus bijak dalam mengonsumsi makanan karena tergantung pada apa yang Anda konsumsi pada saat ini dalam perkembangan janin. Wanita hamil mengalami sering mendambakan. Jika Anda tidak sehat makanan atau aneh mengidam, disarankan untuk tidak mengumbar tersebut.

Baca Juga :

Lutut Sakit Saat Ditekuk, Ini Penyebab dan Cara Mengobatinya

Resiko Madu untuk Ibu Hamil

Kenali Daftar Buah untuk Melancarkan BAB Berikut Ini

Posted by : Abdul Syukur – Obat Herbal Kista, Sabtu 11 Maret 2017 14:49:21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *